Explore Eksotisme dan Keindahan 10 Pantai Tersembunyi di Bali Berikut

Pantai tersembunyi di Bali-Bali atau yang juga dikenal dengan Pulau Dewata memiliki pesona yang luar biasa sehingga mampu menyihir para wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung. Pesona yang dimiliki Pulau Dewata ini datang dari berbagai tempat wisata di Bali ataupun juga dari tradisi yang sangat dijunjung tinggi.

Ditambah lagi, masyarakat Bali memiliki keramahan yang luar biasa dan menghargai perbedaan yang ada. Maka dari itu, Bali sangat layak untuk dijadikan salah satu destinasi. Gaung nama dari Bali ini terdengar sampai seluruh Dunia. Bahkan di kancah Internasional, nama Pulau Dewata ini lebih terkenal dibandingkan dengan Indonesia sendiri. Jika kamu sudah berkunjung ke pantai-pantai yang sangat biasa seperti halnya Pantai Kuta ataupun Legian, ada banyak pantai tersembunyi di Bali yang patut untuk dijadikan destinasi. 


10 Pantai Tersembunyi di Bali Wajib Singgahi

Jika pergi ke Bali jangan melulu travelling ke tempat-tempat yang sudah biasa melulu. Kamu bisa pergi berwisata anti mainstream sendiri. Inilah daftar pantai tersembunyi di Bali yang saying sekali jika tidak dikunjungi;


1. Pantai Balangan

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Bagi kamu yang bermalam di Guest House atau Hotel yang terletak pada Balangan, ada sebuah pantai yang sangat dekat bisa dikunjungi yaitu Pantai Balangan. Bisa dibilang, pantai Balangan ini termasuk ke dalam salah satu pantai tersembunyi di Bali yang gaungnya masih belum sekeras Legian ataupun Kuta. Namun begitu, ombak di pantai Balangan ini sangat bagus digunakan berselancar bagi kamu yang gemar surfing


2. Pantai Amed

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali


Tidak hanya pantai Balangan saja yang bisa untuk kamu jadikan ilihan tempat berselancar di Bali. Tempat wisata di Bali untuk berselancar lainnya adalah Pantai Amed yang memiliki keindahan bawah laut yang sangat luar biasa. Biota bawah laut yang sangat indah masih terjaga dengan alaminya. Jadi, kamu bisa surfing dan juga diving ketika pergi ke pantai tersembunyi yang ada di Bali ini. 


3. Pantai Karma Kandara

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Memiliki keindahan yang masih sangat alami dan eksotis, Pantai Karma Kandara yang terletak di Uluwatu ini akan menyihir kamu. Untuk bisa menyambangi pantai satu ini, kamu pergu merogoh kocek sebesar Rp. 250 ribu. Dengan biaya yang cukup lumayan ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas pantai yang sangat memuaskan. Berkunjung ke Pantai Karma Kandara ini, kamu seperti memiliki pantai pribadi yang memiliki keindahan magis. 


4. Dream Beach

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Bosan dengan pantai di Bali yang itu-itu saja? Tidak perlu khawatir, banyak pantai tersembunyi di Bali yang sangat patut untuk dijelajahi, Dream Beach salah satunya. Pesona alam pantai berupa pasir putih dan juga panorama hijau akan membuat kamu tergila-gila. Dream Beach ini terletak di Nusa Lembongan yang merupakan salah satu pulau kecil yanga da di Bali bagian Timur. Panorama indah setaraf internasional bisa kamu dapatkan!


5. Pantai Green Bowl

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Terletak di tebing dan pepohonan yang rindang, Pantai Green Bowl ini menjadi salahs atu pantai tersembunyi di Bali. Tidak hanya itu saja, untuk kamu yang ingin menikmati keindahan dari Pantai Green Bowl ini sangat perlu sekali mengeluarkan usaha yang cukup besar karena harus menuruni anak tangga sebanyak 328. Karena memerlukan usaha yang cukup besar, banyak wisatawan lokal memilih pantai yang lebih mudah untuk dijangkau. Namun, bagi para turis asing, Pantai Green Bowl ini memiliki tantangan tersendiri dan juga indah. 


6. Pantai Pasir Putih atau Virgin Beach


Virgin beach merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sangat memikat hati. Panorama yang sangat luar biasa disuguhkan dengan sempurnanya di pantai tersembunyi di Bali ini. Pantai ini berlokasi di Karangasem, Bali, Indonesia. Bagi kamu yang senang berkunjung ke Bali, pantai pasir putih ini bisa dijadikan pilihan. 


7. Pantai Gunung Payung

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Termasuk salah satu pantai tersembunyi di Bali, pantai Gunung Payung ini memiliki keindahan yang tidak bisa diremehkan. Letaknya tidak jauh dari pusat kota, hanya perlu menempuh perjalanan 1 jam saja dari Denpasar dan mengikuti rambu-rambu yang ada kam akan segera sampai. Pemandangan laut di sini masih sangat asri, bisa snorkeling, surfing, dan juga bercengkerama dengan masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai pemburu landak laut dan juga patani rumput laut. Tempat wisata yang sangat rekomended sekali untuk dikunjungi.



8. Pantai Lipah
pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali

Obyek wisata pantai tersembunyi lainnya yang terdapat di Bali adalah Pantai Lipah. Lokasi dari Pantai Lipah ini berada di Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Ketika kamu berkunjung, akan langsung ditemui indahnya batu koral berada di pinggir pantai. Pilihan yang sangat bagus jika kamu ingin jalan-jalan ke pantai bak rumah sendiri belum terlalu banyak yang berkunjung. Seperti berlibur di private beach ya?


9. Pantai Balina

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali


Pantai Balina merupakan salahs atu pantai yang belum terjamah lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Bali. Lokasi dari Pantai Balina ini berada dekat dengan Pelabuhan Bai, di Desa Buitan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. Apa yang sangat menarik dari pantai satu ini? panoramanya sangat indah, air lautnya jernih sehingga biota bawah lautnya terlihat jelas. Suasana segar panorama indah akan jadi daya teraik tersendiri bagi mereka yang berkunjung.


10. Pantai Padang-Padang

pantai tersembunyi di bali, tempat wisata di bali, pantai di bali


Pantai selanjutnya yang masih memiliki pengunjung yang sedikit adalah Pantai Padang-Padang. Lokasi dari Pantai Padang-Padang ini berada di Pecatu, Kuta. Pemandangan di Pantai Padang-Padang ini sudah tidak perlu lagi diragukan. Kepopuleran pantai tersembunyi di Bali ini terjadi saat dijadikan lokasi syuting Eat, Prat Love yang dibintangi oleh Julia Robert. Yuk kamu jangan lupa kunjungi pantai ini ketika jalan-jalan ke Pulau Dewata.
 
Bagi Yoekers yang ingin berkunjung ke berbagai pantai tersembunyi di Bali, selalu jaga keasrian dan keindahannya. Jangan berkontribusi dalam kerusakan wisata alam di Bali atau dimanapun juga. 

0 Response to "Explore Eksotisme dan Keindahan 10 Pantai Tersembunyi di Bali Berikut"

Posting Komentar