10 Negara Teramah dan Termurah untuk Para Backpacker!

Wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia-Banyak hal yang bisa kamu lakukan selagi masih muda, backpacking merupakan salah satu contohnya. Banyak hal menarik yang akan kamu temui ketika mencari pengalaman di luar sana. Mulai dari yang dekat-dekat terlebih dahulu, kemudian setelah memiliki pengalaman yang cukup banyak kamu bisa mulai menjelajah negara-negara di duni dengan cara backpacking. 

Tenang saja ya Yoekers, tidak semua negera di luar sana harus mengeluarkan banyak biaya. Berikut ini 10 destinasi wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia.


Negara teramah di dunia ala backpacker


1. Montreal, Kanada


wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia

Montreal merupakan salah satu kota yang sangat ramah untuk para backpacker. Tidak hanya ramah saja, murah dengan kualitas yang sangat memadai membuat Montreal dijadikan salah satu tempat recommended untuk para backpacker. Kamu bisa melakukan apa saj di sini, mulai dari skateboard, bersepeda, menaiki skuter dna juga jala-jalan dengan daimnya tanpa ada yang mengusik. Tak perlu ragu untuk kunjugi Montreal yang berada di Amerika Utara ini menjadi salah satu next trip!

2. Sofia, Bulgaria


wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia

Ramah orangnya, ramah harganya. Sofia merupakan salah satu kota yang ada di Bulgari yang termasuk ke dalam kategori kota teramah nomer 3 di dunia berdasarkan pada Indeks Backpacker Eropa 2015. Di negera ini, kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dengan desain dan yang menawan. Tidak hanya itu saj, kamu bisa menjajal makanan khas Bulgaria dengan harga yang sangat murah di pasar terbuka di sana. Coba yuk, Yoekers!

3. Reykjavik, Islandia


wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia

Dengan harga hostel yang sangat terjangkau 300K, kamu sudah bisa menginap di salah satu hostel di Reykjavik ini. Kecantikan alam yang ada di Negara Islandia ini akan membuat kamu betah berlama-lama. Tidak hanya pemandangan alamnya saja, kamu juga bisa menikmati berbagai kafe dengan desain yang unik dan cantik cocok sekali untuk sekedar refresing. Tidak hanya itu saja, di Reykjavik ini merupakan salah satu destinasi wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia dan aman bagi para solo traveler.

4. Cuzco, Peru


wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia

Kamu suka aktifitas-aktifitas yang menantang adrenalin? Kota Cuzco yang ada di Peru ini akan menjawab ‘kehausan’ untuk memacu adrenalin. Rafting ataupun hiking di pedalam hutan yang sangat menantang bisa kamu akukan di sini. Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang mencari ketenangan, terdapat desa yang sangat asri dan juga damai yang dipenuhi dengan berbagai kerajian yang unik dan eksotis.

5. Berlin, Jerman


wisata ala backpacker ke negara teramah di dunia

Dipenuhi dengan situs-situs bersejarah, kota Berlin di Jerman ini sangat memanjakan kamu yanga gemar akan arsitektur kuno. Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang gemar dengan klubing atau hal-hal yang berbau dengan prty, klub dan juga bar yanag ada di sana buka selama 24 jam non-stop. Di jalanan Berlin, kamu bisa melihat berbagai pertunjukan jalanan yang luar biasa menakjubkan.

6. Indonesia 



Negara lain yang terkenal ramah untuk kalangan backpacker adalah Indonesia. Tidak hanya ramah, Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat cantik dan menarik untuk didatangi. Sebut saja Lombok, Bali, Banyuwangi, Raja Ampat, dan masih banyak jajaran obyek wisata lainnya. Bagi backpacker dari negara manapun, Indonesia akan siap menjamu para tamunya. Selain jumlah tempat wisata yang sangat banyak, penduduk di Indonesia akan sangat ramah menjamu semua pelancong yang datang.


7. Turki



Bagi kamu para backpacker muslim, Turki merupakan salah satu negara yang sangat ramah untuk dijelajahi. Banyak tersedia makanan halal dan lezat bagi mereka yang berjelajah. Tempat wisatanya sudah tidak perlu diragukan lagi ragam dan keindahannya. Contohnya saja Blue Mosque, Hirepolis, dan juga Hagia Sophia. Jangan lupa untuk jadikan Turki sebagai salah satu negara yang ingin dikunjungi ya.


8. Chiang Mai, Thailand



Negara yang bisa untuk kamu tuju selanjutnya yang tidak menghabiskan banyak biaya adalah Thailand. Dengan uang 20 dollar atau sekitar Rp. 280.000, kamu sudah bisa mengggunaknnya untuk makanan dan juga transportasi. Makanan di Thailand banyak pilihan, selain itu juga lezat dan juga murah. Untuk cari transportasi yang murmer alias murah meriah kamu bisa naik kendaraan umum ataupun juga meminta masyarakat yang mau untuk mengantarkan. 


9. Costa Rica, Amerika Tengah



Bagi kamu para backpacker yang senang menikmati keindahan alam, Costa Rica yang terdapat di Amerika Tengah ini menjadi pilihan yang sangat disarankan. Banyak obyek wisata yang sangat mempesona. Salah satu tempat yang sangat disarankan untuk dijelajahi ketika berkunjung ke Costa Rica ini adalah Taman Nasional Corcovado yang menyuguhkan keindahan alam dan juga berbagai aktraksi yang sangat mempesona. 


10. Galisia, Spanyol



Sebuah daerah kecil di Negara Spanyol yang cocok untuk dijelajahi ketika musim liburan telah tiba, yaitu Galisia. Ketika datang ke sini, kamu akan disuguhkan dengan pemdangan hijau yang akan sangat membuat jiwa menjai tenang dan damai. Selain itu, kamu juga akan disambut dengan budaya Spanyol yang masih kental di daerah yang sangat mempesona ini. Penduduk di Galisia ini sangat ramah, jadi kamu bisa menumpang untuk tidur barang semalam ataupun dua malam. Menghemat anggaran untuk penginapan bukan?

Itulah 10 negara di dunia yang sangat ramah dan juga murah untuk dikunjungi para backpacker, yuk segera berkemas dan berangkat ke tempat-tempat tersebut, Yoekers!

0 Response to "10 Negara Teramah dan Termurah untuk Para Backpacker!"

Posting Komentar